Blog

Home   /   Uncategorized   /   Meningkatkan Solidaritas Gelar Malam Keakraban (MAKRAB) HMJ PAI STAI DR KH EZ Muttaqien Purwakarta

Meningkatkan Solidaritas Gelar Malam Keakraban (MAKRAB) HMJ PAI STAI DR KH EZ Muttaqien Purwakarta

[LATE POST]

Di Kecamatan Bojong, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) STAI DR KH EZ Muttaqien Purwakarta akan menyelenggarakan Malam Keakraban (MAKRAB) dari Sabtu hingga Minggu, 11-12 November 2023.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama, dan Alumni, Dede Supendi, didampingi oleh Siswanto Wakil Ketua I Bidang Akademik, Kepegawaian, dan Pengembangan Lembaga, Muhammad Ridwan Efelfendi, Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M), dan Dyah Wulandari, Kepala Pusat Penjaminan Mutu (P2M), serta para Dosen Tetap Prodi PAI STAI DR KH EZ Muttaqien Purwakarta, membuka

Muhammad Rafiq, Ketua Panitia Makrab, menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memupuk ikatan dan solidaritas antara mahasiswa Prodi PAI.

“Agar tercipta suasana yang akrab, sinergis dan kolaboratif guna mewujudkan iklim kampus yang humanis, menyenangkan, edukatif dan bermutu,” ujarnya.

Menurut Muhamad Fahmi Farhani, Ketua Umum HMJ PAI, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari program kerja HMJ dari tahun 2023 hingga 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 200 peserta, terdiri dari mahasiswa semester satu, dosen tetap prodi PAI, dan mahasiswa. Mahasiswa semester tiga, lima, dan tujuh juga hadir.

Dalam sesi dosen Makrab, dosen tetap Prodi PAI berkumpul untuk membahas perubahan kurikulum, desain perkuliahan, pengabdian kepada masyarakat, dan desain penelitian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *